IBC chat

ShoutMix chat widget
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search

Golang ....

View previous topic View next topic Go down

Golang ....

Post  g34rboxxx on Thu Nov 11, 2010 9:34 am

Beberapa hari yang lalu saya agak suntukkk .... Neutral Neutral Neutral ....
me = "mo ngapain yach" .... ahh nelpon anak ibc ...."tit...tut...tit....etc" ---> mencet nomor hp, .... jawabannya ...."maaf nomor yang anda hubungi belum terpasang".

me = Weeeks .... "itu tadi ke admin ibc" ... oke saya coba ke anak ibc lain.... "tit...tut...tit....etc" ---> mencet nomor hp"maaf nomor yang anda hubungi diluar jangkauan jadi keciiiiiiiiiaaaaaaaaan dech loee ..." .... Neutral Neutral Neutral

me = ...... hmm ...(berpikir sejenak), ohya saya coba telpon rekan ibc yang ada diluar kota .... scratch scratch scratch .... "nyambung gak yach .... oke coba aja dulu dech" .... "tit...tut...tit....etc" ---> mencet nomor hp .... "dialing" ..... "connecting" ..."tuuuut....tuuuut.....tuuuuutt" ..... lalu ada respon ....

member ibc = "hallo" ....
me = weks ....cewwee cooyy ..... lol! lol! lol!

me = maaf bisa bicara dengan **** (sensorr atas permintaan yang bersangkutan)
member ibc = Ohh ada sebentar yachhh ... **** (berteriiaakkk) ... si **** .... iya mah ..

me = Haaa ... mama nya kirain ..... ehmm nya ...xixixixxi ..... bom bom bom bom
member ibc = ... cklek ..."Hallo siapa neh"

me = om neh (mereka nyebut saya bgitu ..... ya sudahlah)... pa kabar ****? posisi??
member ibc = baee ... posisi di "lautan api" .... ada apa neh om ???

me = Ahh biasa pengen ngerepotin aja ...

Terjadi perbincangan seru ... dari A - Z ... kalo saya tulisin habis 20 postingan .... lol! lol! lol! lol! ..... singkat cerita ...

me = you masih sering ketemu sama "an**" ....
member ibc = yach ... cuman di chat ....

me = gimana seh tuch "AV" nya gak di urusi ... masa betaa moloooo ... capeee dechhh
member ibc = iya emang dah jarang di urusin lagie sibuuk sama "GOLANG"

me = "GOLANG" apa tuch ...
member ibc = bahasa pemograman baru dari si mbah google

me = weks kereeen tuch ...
member ibc = hu -uh

Akhirnya pulsa saya habis ... dan terputuslah pembicaraan .... AARRGGGGGGGHHHHHH ..... confused confused confused confused .... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ke esokan harinya mulai tanya sama si mbah ... ternyata bener .... buat yang penasaran silahkan klik di sini ==> "GOLANG" .... selidik punya selidik its open source .... lol! lol! lol! lol!



rgds,


gearboxxx_2010


g34rboxxx
Admin

Posts : 250
Join date : 2009-10-19
Age : 40
Location : Tebak hayooo

View user profile

Back to top Go down

Re: Golang ....

Post  vailo on Fri Nov 12, 2010 2:53 am

(terkejut ala sinetron + bruakakakakaka32x!!!!!!) x guling" di lante sambil megangin perut = kejadian saat baca post...

gaiia postingannya kayak bales dendam dari trade sebelah nie...
yg BOT itu loch....
cheers cheers cheers

vailo

Posts : 137
Join date : 2009-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Golang ....

Post  g34rboxxx on Fri Nov 12, 2010 1:01 pm


(terkejut ala sinetron + bruakakakakaka32x!!!!!!) x guling" di lante sambil megangin perut = kejadian saat baca post...

gaiia postingannya kayak bales dendam dari trade sebelah nie...
yg BOT itu loch....
cheers cheers cheers
Iyaaa lah walaupun yang repost thread BOT .... masih turunan ko ping hoo ... lol! lol! lol! lol! ..... oke dilanjutlah ke coding nya ....

g34rboxxx
Admin

Posts : 250
Join date : 2009-10-19
Age : 40
Location : Tebak hayooo

View user profile

Back to top Go down

Re: Golang ....

Post  Sponsored content Today at 10:21 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum