IBC chat

ShoutMix chat widget
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search

C pada linux

View previous topic View next topic Go down

C pada linux

Post  elldhi on Sat Oct 24, 2009 11:06 am

http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/note.php?note_id=176696968208&comments
sori nih udah keduluan post ke FB wkwkkwkw coz sebenernya ini buat Laporan akhir kelas wkwkkwkwkwkwkwk

elldhi

Posts : 4
Join date : 2009-10-15

View user profile

Back to top Go down

Re: C pada linux

Post  vailo on Sat Oct 24, 2009 12:21 pm

yang gak punya FB cma bisa manyun donk Sad

vailo

Posts : 137
Join date : 2009-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: C pada linux

Post  g34rboxxx on Sun Nov 01, 2009 2:04 am


http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/note.php?note_id=176696968208&comments
sori nih udah keduluan post ke FB wkwkkwkw coz sebenernya ini buat Laporan akhir kelas wkwkkwkwkwkwkwk

Di post lagie gak papa koq....gratis ini....biar yang gak ada fb bisa tahu juga ..... Very Happy Very Happy Very Happy ...ya kan...??

g34rboxxx
Admin

Posts : 250
Join date : 2009-10-19
Age : 40
Location : Tebak hayooo

View user profile

Back to top Go down

Re: C pada linux

Post  vailo on Sun Nov 01, 2009 2:24 am

STUJU!!!! lol!
tidak perlu takut!! tidak perlu ragu.. kita para mahasiswa akan slalu bersuara untuk rakyat!!!
presiden takut sama mahasiswa, mahasiswa gak takut sama presiden, mahasiswa cuma takut sama asleb, tapi alseb takut sama dosen... dosen takut sama dekan, dekan takut sama polisi, polisi takut sama presiden!!!!

loch kok balik lage?? kayak maen suit ajah... drunken
yauda asleb, dosen, dekan, polisi sama presidennya kita ajak maen suit ajah Razz

vailo

Posts : 137
Join date : 2009-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: C pada linux

Post  sinax89 on Mon Nov 02, 2009 9:08 am

makin Gila aj nie Forum... hahaha..... !! Twisted Evil Twisted Evil

sinax89
Admin

Posts : 72
Join date : 2009-10-13
Age : 27
Location : Bekasi

View user profile http://ibc-forum.forumc.biz

Back to top Go down

Re: C pada linux

Post  vailo on Mon Nov 02, 2009 9:59 pm

sinax89 wrote:
makin Gila aj nie Forum... hahaha..... !! Twisted Evil Twisted Evil

biarin ajah!!
yang suka sama gw, suka sampe gila-gilanya, kalo gak gila doi malah gak suka (loch... bukannya doi suka karena terpaksa Mad )

vailo

Posts : 137
Join date : 2009-10-18

View user profile

Back to top Go down

Re: C pada linux

Post  g34rboxxx on Tue Nov 03, 2009 1:04 pm



sinax89 wrote:
makin Gila aj nie Forum... hahaha..... !! Twisted Evil Twisted Evil



biarin ajah!!
yang suka sama gw, suka sampe gila-gilanya, kalo gak gila doi malah gak suka (loch... bukannya doi suka karena terpaksa Mad )

Wajar aja isinya orang-orang gila .......Uhuehuehuehueee...... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil .....jangan salah sangka dulu .....gilanya apa dulu .......ya gak .....????



lol! lol! lol!

"Keep on Rockin"

g34rboxxx
Admin

Posts : 250
Join date : 2009-10-19
Age : 40
Location : Tebak hayooo

View user profile

Back to top Go down

Re: C pada linux

Post  Sponsored content Today at 11:16 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum